Asal Pengunjung

SELAMAT DATANG

Gelang

Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate

Facebook

Total Tayangan Laman


Minggu, 06 Desember 2009

Hipnolangsing Methode Sholat Tepat Waktu

Hipnolangsing Methode Sholat Tepat Waktu
Created by : M Imron Pribadi

HIPNOLANGSING adalah Sebuah strategy instalasi pikiran bawah sadar kita untuk tidak tebujuk rayu oleh nafsu makan. Dengan menginstal ulang dan menformat aplikasi dan software yang sudah terinstal dalam diri kita yaitu aplikasi software tentang nafsu makan dengan software aplikasi makan pola hipnolansing dengan menggunakan teraphy methode sholat tepat waktu untuk membunuh HIPNOGEMUK dan rayuan manis fenomena hipnogemuk.

HIPNOLANGSING sebagai methode pengendalian pikiran bawah sadar adalah merupakan cara mengontrol diri kita sendiri dengan mengumpamakan kita telah melihat diri kita sebagaimana kita melihat handpone ditangan kita, laptop kesayangan kita dll. Bahwa kita makan pastikan harus wajib hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan tubuh saja untuk tidak lapar, sakit, kebutuhan vitamin, energy dan gizi saja tanpa berlebihan.

HIPNLANGSING adalah sangat erat sekali dipengaruhi oleh pikiran bawah sadar kita, karena dalam pikiran bawah sadar kita telah di instalsi beraneka software dan aplikasi tentang makanan yang pada intinya semua makanan harus dimakan hingga habis dan puas.

HIPNOLANGSING adalah bukan merupakan pola diet untuk tidak makan makanan tertentu dan juga makan makanan tertentu. Tetapi lebih mementingkan bahwa apapun boleh saja dimakan dan tidak ada pantangannya, dengan konsep bahwa makanlah sekedar untuk kebtuhan tubuh saja, bukan untuk kebutuhan nafsu makan, nafsu diri sendiri, ego diri sendiri dan yang lainnya pokoknya hanya untuk secukupnya kebutuhan tubuh kita saja dan jangan dibiarkan secara liar nafsu makan mengendalikan kita. Mulai dengan kata-kata STOP. Tentunya bagi yang muslim halal-haramnya diperhatikan yaa.......

HIPNOLANGSING ini telah aku mencobanya tetapi cuma pernah turun 12 kg, tetapi yang paling sulit pada hipnolangsing ini merawatnya, karena prinsipnya harus seperti kita taat pada sholat 5 waktu bagi yang muslim. kalau terapy hipnolangsing ini sudah bisa kita instalasi dalam otak bawah sadar kita seperti taatnya menjalankan sholat 5 waktu, wah...
hebat... mau berat badan idial berapapun pasti OK... dan dalam sekejab berat badan akan idial sesuai kehendak kita sendiri.

HIPNOLANGSING sebagai strategy pengendalian pikiran bawah sadar yang harus di instal ulang aplikasi dan software yang sudah terlanjur terinstal dalam diri kita harus kita uninstal dan kalau perlu kita format ulang. Software dan aplikasi tersebut adalah :
Software aplikasi nafsu makan sepuasnya
Software aplikasi makan apa saja
Software aplikasi bebas makan sekenyangnya
Software aplikasi hidup mubadzir tidak dimakan
Software aplikasi mumpung ada makanan
Software aplikasi kesempatan makan gratis
Software dan aplikasi lainnya yang sejenis
Semua sotfware aplikasi tersebut harus kita uninstal dan kita format ulang dari pikiran bawah sadar kita dengan aplikasi software baru yang lebih sesuai dengan pola hipnolangsing. Software aplikasi tersebut adalah :
Software aplikasi makan untuk kebutuhan tubuh saja
Software aplikasi bebas makan apa saja yang penting bagi tubuh kita
Software aplikasi stop makan berlebihan
Software aplikasi stop makan makanan yang tidak diperlukan oleh tubuh kita
Sotfware aplikasi makan tepat waktu sebagaimana sholat 5 (lima) waktu.

HIPNOLANGSING sebuah teraphy untuk menurunkan berat badan secara drastis ini berprilaku seperti seorang muslim yang taat pada menjalankan perintah sholat 5 (lima) waktu yang selalu tepat waktu dan setiap masing-masing sholat aturannya tidak bisa dirubah-rubah se-enaknya oleh diri kita. Karena semuanya sudah baku dan tidak bisa dirubah, kalau aturan sholat telah dirubah maka sholatnya bisa batal bahkan dosa besar.

HIPNOLANGSING yang terinspirasi oleh konsep sholat 5 (lima) waktu ketaatannya dalam mensikapi pola makan serta aturan makannya, maka akan membuat badan tetap idial selamanya bahkan sehat selamanya atas ijin Allah karena ketaatan makan sebagaimana kita taat dalam menjalankan sholat 5 (lima) waktu.

HIPNOLANGSING tidak memiliki hubungan erat dan langsung dengan olah raga, karena olah raga sebenarnya bukan untuk konsep menurunkan berat badan tetapi untuk menyehat bugarkan badan kita agar tidak pegal pegal, linu, sakit, lemas dan sejenisnya.

HIPNOLASNGSING sebagai teraphy melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan harus mampu juga membuang hipnotis fenomena HIPNOGEMUK yaitu makan, seperti ada oleh-oleh makanan langsung santap... padahal tubuh kita belum saatnya membutuhkan, ingat seperti waktu sholat, bahwa sholat belum tepat pada waktunya... ada tok-tok-tok... suara orang jual bakso langsung nafsu makan diturutinya, padahal tubuh kita belum saatnya membutuhkan , ingat sholat belum tepat pada waktunya, dan seterusnya... ini sebagai perawatan dalam hipnolangsing dan jangan terjebak oleh rayuan hipnogemuk.

HIPNOLANGSING memiliki pasword nya yaitu mencegah nafsu makan menjadi makan untuk sekedar kebutuhan saja...
SELAMAT MENCOBA SEMOGA TURUN SECARA DRASTIS, INSYA ALLAH.
-------------------------------------
Komentar dalam Facebook
M Imron Pribadi

M Imron Pribadi HIPNOLANGSING : Sebuha strategy instalasi pikiran bawah sadar kita untuk tidak tebujuk rayau oleh nafsu makan, dengan cara mengontrol diri bahwa kita makan hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan tubuh saja tanpa berlebihan. dalam sekejap bisa turun berat badan secara drastis.

06 Desember jam 7:11 · · ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
aku mencoba cuma pernah turun 12 kg, tetapi yang paling sulit pada hipnolangsing ini merawatnya, karena prinsipnya harus seperti kita taat pada sholat 5 waktu bagi yang muslim. kalau terapy hipnolangsing ini sudah bisa kita instalasi dalam otak bawah sadar kita seperti taatnya menjalankan sholat 5 waktu, wah... hebat... mau berat badan idial berapapun pasti OK... selamat mencoba!!!!
06 Desember jam 7:14 ·
Nia Susanti
Nia Susanti
Masa c mas?tolong cara detailny gmana?
06 Desember jam 7:27 ·
Betty Nursilawati
Betty Nursilawati
AjaRi i i i...im sEriuz...
06 Desember jam 7:38 ·
Otty Pratiwi
Otty Pratiwi
Gimana hipnotisny y mas?hrs yakin dl yah?tp klo liat makanan enak py?apalagi msk sndr..xixixixi..
06 Desember jam 7:48 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
coba baca dan sharing di tulisan saya "HIPNOLANGSING METHODE SHOLAT TEPAT WAKTU"
06 Desember jam 9:21 ·
Dedeh Sutimah
Dedeh Sutimah
mo dong diajari....piye metodene
06 Desember jam 12:27 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
boleh juga buka http://www.hipnolangsing.blogspot.com
M Imron Pribadi
Hipnolangsing Methode Sholat Tepat Waktu Created by : M Imron Pribadi HIPNOLANGSING adalah Sebuah strategy instalasi pikiran bawah sadar kita untuk tidak tebujuk rayu oleh nafsu makan...
06 Desember jam 9:15 · · · Bagikan
Ali Imron
Ali Imron
amin,,,,
06 Desember jam 9:56 ·
Halim H Anwar
06 Desember jam 10:36 ·
Siti Umi
Siti Umi
wah..., blm kebaca semua boss..., ntar dilanjutin lg deh... tp seru lo...
06 Desember jam 10:36 ·
Haji Fachrozie
Haji Fachrozie
lanjutin dulu dong
06 Desember jam 20:11 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
bahwa kita gemuk memang ada faktor genetik, tetapi semuanya bukan takdir tetapi bisa diatasi oleh pola pikir kita yang tercipta dalam PBS sepakat untuk melakukan stop hipnogemuk yaitu nafsu makan yang tidak tepat pada waktunya untuk konsumsi makanan.

Proses gemuk adalah proses kemapanan dalam hidup yang dikendalikan oleh nafsu makan yang tidak ... Lihat Selengkapnyapernah terkontrol, maka dalam hipnolangsing mengatur nafsu makan sesua dengan pola ketaatan kita dalam menjalankan sholat lima waktu. maka kita akan mampu mengontrol berat badan kita.
06 Desember jam 20:13 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Melaknisme hipnolangsing dapat dilakukan dengan prosedur sbb :
pertama lakukan pola makan tepat pada waktunya seperti mengerjakan sholat.

kedua makan tidak boleh lebih dari sekedar kebuthan tubuh kita kita sebagaimana sholat rekaatnya tidak bisa ditambah-tambah.
... Lihat Selengkapnya
ketiga konsep ini tanamkan dalam keyakinan anda dan masukkan dalam memori PBS anda.

ke-empat action untuk memulainya detik ini juga.
06 Desember jam 20:22 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
ngemil boleh saja... karena ngemil seperti sholat sunat muakad.. maka juga tidak boleh melebihi dari kebutuhan tubuh kita...kuncinya apabila ngemil dirasakan sudah cukup maka berhentilah.. jangan dilanjut sampai puas, maka sampai puas inilah yang tidak dibutuhkan oleh tubuh kita
06 Desember jam 20:22 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
hipnolangsing bukanlah diet dengan tidak makan makanan teretentu justru bebas makan apa saja, tetapi tidak boleh lebih dari kebutuhan tubuh kita..

kasarnya tidak boleh makan atau ngemil sampai puas... karena dalam shlat tepat waktu tidak ada orang yang dapat melakukan sholat sampai puas....

anda dapat melakukan makan siang sebelum sholat duhur dan makan malam sebelum sholat isak dan minum air putih sebelum sholat subuh...
06 Desember jam 20:29 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
makanlah sebelum sholat....
ngemil jangan sebelum sholat.. usahakan lakukan sesudah sholat.. karena kalau kita ngemil sebelum sholat maka kita biasanya malas untuk sholat...

mengapa pakai pedoman sholat? sholat itu adalah sebuah kumpulan dari ribuan hipnoterapy...yang dibutuhkan oleh manusia dalam hidupnya... inilah salah satu rahasia Allah yang tersembunyi dalam sholat.. makanya sholat disamping pakai bacaan menggunakan banyak gerakan.
06 Desember jam 20:35 ·
Ustadz Gaul
Ustadz Gaul
assalamu alaykum wr wb mas imron ada ga resep gemukx,sox sy slalu ditegur org,dy blang kok kmu krus banget,jd sy mw spy bdan sy gemuk sdkit tp ga gendut
11 Desember jam 15:56 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
ada juga sich... berarti kebalikan dari hipnolangsing yang dilakukannya

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 Tanggapan:

  1. teraphy ini bukan sebuah magik atau proses ibadah, tetapi merupakan proses pembentukan mindset cara berfikir dan membentuk pikiran-pikiran yang disimpan dalam memori pikiran bawah sadar kita

    BalasHapus

Item Reviewed: Hipnolangsing Methode Sholat Tepat Waktu Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi